Sabtu, 21 Agustus 2010

www.siwiecell.com

Duh senengnya kalau punya teman khusus yang satu visi. Langsung aja ya, walaupun bisnis pulsa saat ini sudah sangat menjamur tetapi bisnis ini tidak akan pernah berhenti dikarenakan sudah menjadi kebutuhan primer manusia yaitu komunikasi. Bahkan satu orang saja bisa memiliki tiga sampai empat handphone, tentu hanphone itu menggunakan nomor kan? Dan semuanya harus diisi pulsanya. Jadi teman2 yang ingin berbisnis pulsa tidak usah minder, bisnis ini masih menjadi peluang kita apalagi kebutuhan modalnya sangat rendah.

Siwie Cell adalah bisnis pulsa yang sudah ada sejak tahun 2005, perjalanan untuk menjadikan usaha ini seperti saat ini tidaklah mudah. Namun pemilik usaha ini memang memiliki jiwa yang tidak pantang menyerah sehingga saat ini telah menjadi distributor pulsa dan memiliki downline hingga ratusan. Saya sendiri termasuk didalamnya. He3.

Awalnya saya malu tapi setelah dipikir2 tidak ada salahnya mencoba. Saya tinggal deposit sesuai kemampuan saya dan sim salabim sebulan saya bisa dapat uang saku 200,000 per bulan. Tapi saya mulai berpikir untuk lebih mengembang usaha ini di kota saya belajar yaitu Yogyakarta, dengan modal nekat saya menawarkan diri ke koperasi kampus untuk kerjasama berjualan pulsa dengan laba fifty-fifty, alhasil berhasil, mereka menyetujuinya dan hingga sekarang saya lulus usaha tersebut masih berjalan tanpa harus saya yang mengerjakan. Saya tinggal mengisi deposit tiap minggu dan menerima laba penjualan tiap bulan. Simpel kan? Bayangkan kalau saya punya lima usaha seperti ini??? Wah keren deh,, selain kerja dapat uang sampingan pula.. enaknya punya usaha...

Ayo tunggu apa lagi, download formnya sekarang di link berikut ini http://www.ziddu.com/download/11313883/SiwieCell.xls.html atau sharing juga di Facebook Siwie Cell berikut http://www.facebook.com/pages/Sidoarjo-Indonesia/Siwie-Cell/145118648837009?ref=search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar