Jumat, 20 Agustus 2010

Wanita Muda Buka Usaha?? Kenapa Enggak!!

Saat ini banyak sekali muncul usaha-usaha baru yang dipelopori oleh orang-orang muda. Keunikan dari usaha tersebut yang membuat mereka mampu untuk meraih pendapatan yang jauh berkali-kali lipat dari orang yang bekerja di perusahaan selama puluhan tahun.Dari pengusaha-pengusaha muda tersebut diantaranya juga terdapat para wanita muda yang ikut andil. dan menurut survey justru usaha-usaha yang dirintis oleh para wanita ini yang memiliki peringkat-peringkat baik di dunia.

Namun sayang di Indonesia sendiri, banyak juga para wanitanya yang enggan untuk merintis usaha dikarenakan resikonya yang tinggi dan masih berpegang pada motto wanita cukup di dapur masalah keuangan biar suami yang mengurusi. Dari sinilah bibit-bibit pengusaha wanita muda sangat lamban perkembangannya padahal justru wanitalah yang sangat dikenal dapat mengerjakan pekerjaan yang banyak dalam satu waktu (multitask).

Untuk itu dalam blog ini, saya mengajak para muda untuk mencoba merintis usaha di umur yang masih sangat muda, khususnya para wanita. Dalam blog ini juga saya akan berbagi pengetahuan dan pengalaman saya di bidang ini, mulai dari tips buka usaha yang simpel walaupun kita juga berstatus karyawan hingga hal-hal lain yang dapat memotivasi kita bersama untuk memulai usaha kita sedini mungkin, dan saya akan sangat berterimakasih jika para pembaca juga mau berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan saya di blog ini. Saya juga masih belajar dan mari kita sama-sama belajar untuk menjadi pengusaha wanita diusia kita yang masih relatif muda.

Ok, semoga kesuksesan selalu menyertai kita. Salam Pengusaha Mandiri by Wanita Muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar